cara cepat mendapatkan alexa rank dan munurunkannya

Ditulis oleh: -




                         
                      disini saya akan menjelaskan sedikit cara untuk mendapatkan Alexa rank dengan cepat,bagaimana caranya? kita simak bersama,
                       yang pertama, kita harus membuat postingan tentang alexa ini disitus kita,seperti yang saya lakukan ini,hal ini agar alexa mau berbaik hati memberikan alexaa rank lebih cepat dari biasanya.
                       yang kedua, kita harus memasang alexa tool di browser kita saya sarankan chrome atau mozilla saja,hal ini untuk mempercepat kita menurunkan alexa rank kita dengan cepat,kalau mau cara memasangnya bisa klik disini
                        yang ketiga kita harus memasang widget alexanya di situs/blog kita sperti yang telah saya lakukan pada blog saya.kalau mau tau caranya klik disini
                       yang keempat saya sarankan untuk menyematkan situs anda sebagai home di browser anda agar setiap kita membuka browser pasti situs/blog kita terbuka 
                       yang kelima anda cukup membuka situs anda dan dipin tab,jangan ditutup dibuka saja,karena hal ini bisa mempercepat kita menurunkan alexa rank

                       sekian yang dapat sampaikan bila ada kritik dan saran bisa berkomentar dibawah ini

                       jika kalian berminat memeasang iklan diblog saya ini bisa klik disini



0 komentar "cara cepat mendapatkan alexa rank dan munurunkannya", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment