Download 1 tap cleaner terbaru v 2.20

Ditulis oleh: -





             Handphone berbasis android sangat booming sekarang ini,penggunannya tidak hanya dari kalangan muda-mudi sekarang orang tua,anak-anak sudah banyak juga yang menggunakan Handphone Android ini,namun pada saat ini masih ada saja masalah yang terdapat pada Hp robot hijau ini seperti : kenapa Android saya kalau dipakai main game suka lemot?kenapa peforma hp saya menjadi lemot sekali?kenapa Android saya tidak sama seperti saat saya pertama membelinya?kenapa Android saya suka nge-lag?
nah itulah yang biasanya yang dialami oleh beberapa pengguna Android,tapi tenang saja kali ini saya akan menyelesaikan masalah tersebut dengan salah satu aplikasi terbaik yang pernah saya temukan di googleplaystore. nama aplikasinya adalah "1 tap cleaner pro" dan saya berikan yang paling baru secara gratis


 


  1 tap cleaner pro ini bisa mengatasi beberapa maslah diatas  dengan cara membersihkan cache/sampahnya Android Anda sekalian

 tidak perlu takut anda bakal kebingungungan terhadap aplikasi ini,karena aplikasi satu ini sangat lah mudah berikut saya jelaskan bagaimana cara menggunakannya dan penjelasannya :

1. pertama download dulu aplikasinya disini
2. instal aplikasi tersebut,lalu open
3.setelah dibuka akan ada tatibnya aplikasi tersebut langsung diback aja
4. kemudian mucul verifikasi akun tapi tenang saja sudah teratasi
5. dimenunya ada cache cleaner yang berfungsi untuk mengetahui apa saja aplikasi yang mempunyai cache
6. call/text cleaner untuk membersihkan sms/panggilan lama anda
7. history cleaner untuk membersihkan halaman yang pernah kita jelajahi
8. default cleaner untuk aplikasi yang diformat dengan default cleaner
9. clear all nah ini pamungkasnya langsung dibersihin semuanya
10. jika kita menggeser kekiri akan ada menu menu sperti tadi dan ada aboutnya si aplikasi ini

sekian penjelasan tentang aplikasi ini,semoga aplikasi ini dapat mengatasi berbagai masalah yang dialami oleh Android anda sekalian,dan juga kalau mau tanya silahkan berkomentar dibawah ini pasti akan saya jawab, dan kalau ingin mau pasang iklan diblog saya ini bisa menghubungi saya.

key word : download 1 tap cleaner v 2.20,download 1 tap cleaner v 2.20 terbaru,download 1 tap cleaner v 2.20 gratis,download 1 tap cleaner v 2.20 free,download 1 tap cleaner v 2.20 mediafire,unduh 1 tap cleaner v 2.20 gratis,unduh 1 tap cleaner v 2.20,unduh 1 tap cleaner v 2.20 terbaru,unduh 1 tap cleaner v 2.20 mediafire


1 komentar:

  1. Your article is extremely good.You might be interested in : apk logo

    ReplyDelete