free download Skype 6.6.0.106 full version update juli for PC

Ditulis oleh: -
           free download Skype 6.6.0.106 full version update julifor PC : download Skype 6.6.0.106 full version update juli gratis untuk PC : bagi anda yang suka chatting/nelpon dengan teman-teman anda di dunia maya,pasti tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini,bagi yang belum familiar dengan aplikasi ini,saya akan menjelaskan tentang aplikasi Skype 6.6.0.106 full version update juli for PC ini,pasti sudah penaasaran bukan?mari kita simak baik-baik penjelasan dari saya dibawah ini.

        aplikasi Skype 6.6.0.106 full version update juli for PC ini adalah sebuah aplikasi yang menurut canggih,kenapa say bisa mengatakan demikian?karena aplikasi Skype 6.6.0.106 full version update juli for PC ini akan memungkinkan Anda untuk membuat panggilan ke teman dan mitra bisnis yang tinggal di negara manapun di dunia. Kondisi utama dari komunikasi Anda adalah adanya pendaftaran kedua belah pihak 'di Skype. Program ini didasarkan pada teknologi PEER-TO PEER-, yang berarti tidak perlu untuk perantara sebagai server saat menghubungkan. Anda hanya harus menghubungi nomor atau nama dan Anda kontak langsung dengan komputer atau telepon teman bicara Anda segera. Anda akan memiliki gratis berkomunikasi dengan orang-orang penting bagi Anda. Program ini harus diinstal pada PC Anda, tetapi Anda juga perlu mengaktifkan headset yang diperlukan untuk komunikasi.

          bagaimana,apa anda tertarik dengan aplikasi yang satu ini?jika iya saya akan memberikan anda rincian tentang aplikasi Skype 6.6.0.106 full version update juli for PC ini,simak baik-baik ya :




Fitur utama:
tidak Dibatasi oleh waktu dan komunikasi jarak dengan orang-orang terkasih gratis
Suara yang sangat baik kualitas informasi pada salah satu saluran
Sebuah teks chat
Kerahasiaan komunikasi karena enkripsi percakapan
Kemampuan untuk melakukan panggilan ke telepon fixed-line

Sistem operasi:
Windows

Lisensi perangkat lunak:
Freeware

Versi:
6.6.0.106

Bahasa:
Bahasa Indonesia

bagaimana tentang rincianya?keren bukan jika anda berminat mendownload aplikasi ini bisa meng-klik Link dibawah ini

Download Skype 6.6.0.106 full version update juli for PC


sekian yang dapat saya sampaikan kali ini,bila ada pertanyaan silhkan berkomentar dibawah ini,sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda sekalian...

0 komentar "free download Skype 6.6.0.106 full version update juli for PC", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment