asal usul logo hati milik pee wee gaskins

Ditulis oleh: -

nah lho? mungkin banyak diantara kalian para dorks,atau bukan dorks/APWG penasaran dengan lambang hati dari logo PWG di website resmi mereka InheritPopPunk?bagaimana sih asal usulnya? dan apa saja sih makna dari logo berbentuk hati milik PEE WEE GASKINS itu? bikin penasaran bukan?? yuk disimak baik-baik jawaban Dochi sadega [Bassis Pee Wee Gakins] berikut ini...

.....Buat yang bertanya-tanya kenapa logo PWG itu otak berbentuk hati dengan tulisan INHERIT POP PUNK di bawahnya, sekarang kalian akan mendapatkan jawabannya.. Buat yang gak bertanya-tanya.. yaudah, mau gak mau harus ikutan baca. hehe..

Kenapa otak yang berbentuk hati?

Pee Wee Gaskins dimulai 2007, saat itu masih dominan band screamo/metal walaupun melodic punk sudah berkembang bertahun-tahun sebelumnya. Kami lahir diantara komunitas tersebut.

Tidak mempedulikan sisi komersil, kami bersenang-senang main dari panggung-ke-panggung, menyebarkan semangat dari satu satu daerah ke daerah lain, we’re just doin’ it for the kids.

Kami sadar bila cuma mengikuti kata hati dan tidak melihat jauh ke depan dalam segi potensial market, pembentukan demand, penyebaran fanbase, networking, semua ini tidak ada yang bisa kami raih.

We wanna achieve so much more, but how? Pop punk is not mainstream!

Siapa sangka band yang berasal dari komunitas kecil, yang tidak merubah warna musik untuk menyesuaikan permintaan pasar, bisa bekerja sama dengan perusahaan besar, merk ternama, bahkan diundang ke festival internasional jauh dari rumah. Tanpa kehilangan identitas.

"Pasar bisa diciptakan"

Sebuah kutipan dari Efek Rumah Kaca yang membuat kami terus jalani apa yang kami suka.

Dari situ lah akhirnya Dochi mendapatkan ide untuk sebuah logo yang mewakili identitas dari Pee Wee Gaskins.

Play with your heart, work with your head.

Mainkanlah (musik) karena itu yang membuatmu senang, mainkanlah dengan sungguh-sungguh dari hati, tapi kerjakanlah dengan otak, dengan strategi, ide, network, dan kepala yang selalu terbuka akan masukan-masukan, tapi balik lagi.. Jalankanlah sepenuh hati.



Pop Punk sudah jadi bagian dari Pee Wee Gaskins dari awal, medium yang pas untuk menyalurkan pesan dengan energi dan semangat. Ini senjata yang paling cocok dan ini yang kami pilih untuk jadi identitas. INHERIT POP PUNK mengingatkan kami agar terus konsisten untuk terus menjalankan apa yang kami mulai.

So there you go.
Emosi dan logika.
Hati dan Otak.

Seimbang!

kalau lebih jelasnya silahkan kunjungi website remi PEE WEE GASKINS

0 komentar "asal usul logo hati milik pee wee gaskins", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment