cara membuat Hp Android menjadi sangat smooth seperti Hp baru

Ditulis oleh: -
Android?apa itu android? android adalah sebuah sistem operasi yang seperti Symbian yaitu bisa diedit softwarenya ditmabah ini dan itu dan bisa kita kreasikan sendiri,anda bisa bergabung di XDA developer untuk mengerti bagaimana cara mengeditnya atau bergabung dengan grup jenis Hp kalian Seperti saya bergabung dengan group w8 walkman disana saya dapat pengetahuan baru dengan bertanya pada master-master yang ada disana,sangat menyenangkan bisa bergabung dengan  w8 walkman ,Kini Hp saya sudah berganti rom dan semakin smooth dan lancar.

nah pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman saya membuat Hp Android saya smooth seperti baru beli,kalian saya sarankan untuk mencoba,namun ada beberapa hal yang harus kalian pahami agar tidak terjadi hal-hal yang tidak anda inginkan,seperti Bootlop hp anda berhenti di Simbol Sony atau yang lain.

nah mari kita simak baik penjelasan dari saya tentang bagaimana cara untuk membuat Hp Android menjadi sangat smooth seperti Hp baru,bagaimana caranya? namun sebelumnya saya ingin berterima kasih kepada w8 walkman yang telah memberi pengetahuan baru tentang Android,yuk kita simak baik-baik

hal pertama yang harus kita siapkan adalah download script supercharger v6 dan anda bisa mendownloadnya disini [Download],lalu bagaimana cara menggunakan script tersebut?begini lah caranya :
  1. taruh di sd card usahakan diluar,jangan taruh pada folder
  2. buka android emulator(Terminal Emulator)
  3. ketik: su (enter)
  4.  and allow SUPERUSER..
  5. ketik: cd /sdcard (enter)
  6. ketik: sh v6.sh (enter)
  7. ketik : 0 (enter)
  8. ketik : 1 (enter)
  9. ketik : n enter)
  10. ketik: 9 (enter) tunggu dulu sebentar biasanya muncul 2 kali turunya baru ketik yang perintah dibawahnya
  11. ketik: 11 (enter)tunggu dulu sebentar biasanya muncul 2 kali turunya baru ketik yang perintah dibawahnya
  12. ketik: 12 (enter)tunggu dulu sebentar biasanya muncul 2 kali turunya baru ketik yang perintah dibawahnya
  13. ketik: 16 (enter) lalu jangan terkejut dulu,memang setelah anda ketik 16 Hp Android anda akan Reboot/Restart dengan sendirinya,setalah tunggu hingga selesai Rebootnya
  14. Dan selamat Hp android anda menjadi lebih smooth dan lancar

sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini,sekian dan terima kasih atas kunjungan anda terhadap blog sederhana saya...

untuk lebih jelasnya saya akan berikan halaman Asli dari trik ini http://forum.xda-developers.com/showthread.php?p=16635544#post16635544 selamat mencoba....



9komentar:

  1. Wah boleh juga nih gan tips nya, bisa di coba :D

    ReplyDelete
  2. ahaha silahkan dicoba gan,ati" ikuti step by step biar gak ada hal yg tidak diinginkan gan :D

    ReplyDelete
  3. Gan android emulator itu yang mna ya gan??
    Terima kasih

    ReplyDelete
  4. Ada efek samping nya gak gan?
    & script nya itu buat hp apa aja bisa??

    ReplyDelete
  5. Buat asus zenfone 4 bisa ga gan?

    ReplyDelete
  6. Buat grand duos gmana om.. bisa gak..

    ReplyDelete
  7. Buat grand duos gmana om.. bisa gak..

    ReplyDelete