cara mengetahui siapa saja yang sudah membuka profile facebook anda

Ditulis oleh: -


 facebook. siapa sih yang tidak mengenal situs jejaring sosial yang lagi booming akhir-akhir ini?situs yang dibuat oleh Mr.Mark Zuckerberg yang tinggal di US ini menjadi trend dikalangan anak muda jaman sekarang,bahkan di google trends, facebook atau kita biasanya hanya nulis FB ini menduduki posisi pertama lho,hebat bukan?semoga kleak postingan saya juga sperti itu, Amin :-D
              dalam sejarah perkembangan FaceBook banyak sekali hoax-hoax yang tidak mengenakkan pihak facebook sendiri,seperti rencana penutupan facebook. itu semuanya adalah hoax buktinya facebook masih aktif sampai sekarang bukan?
                
               nah kali ini saya akan membahas sesuatu yang berhubungan dengan facebook itu sendiri. mau tau apa?kan udah ada dijudulnya tinggal lihat aja. kita akan membahas tentang bagaimana cara mengetahui siapa saja yang sudah membuka profile facebook anda.penasaran bukan siapa saja sih sudah buka profil facebook saya?saya akan beritahu cara mengetahuinya

berikut ini cara-cara nya [note: step by step harus diikuti dengan seksama]

  1. login dulu ke facebook anda masing-masing dulu,dan jangan lupa isi passwordnya,hehe
  2. tunggu dulu loadingnya hingga selesai kemudian klik kanan dimana saja [asal tidak ada linknya] lihat gambar dibawah ini.


    3. kemudian klik lihat sumber laman atau dalam bahasa inggrisnya view page source.lihat gambar yang ada dibawah ini untuk keterangan lebih lanjut.


    4. setelah seperti gambar diatas ini,langkah selanjutnya adalah mencari " InitialChatFriendsList " di source itu dengan cara crtl + f atau F3 ,kemudia ketik "InitialChatFriendsList"
    5. kalau sudah ketemu dengan "InitialChatFriendsList" disampingnya terdapat angka-yang belakangnya ada -2 nya.itulah kode profile FaceBook yang telah membuka profile Facebook kita
    6.untuk mengetahui siapa di balik nomor-nomor itu klik di web dengan alamat "https://www.facebook.com/ dengan salah satu nomor tersebut,tetapi tidak usah libatkan yang -2.untuk keterangan lebih lanjut lihat gambar dibawah ini.

    7.ketahuan deh sekarang siapa yang sering lihat profil kalian hehe

    sekian yang dapat saya bagi,bila ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah ini.

    bila anda berniat memasang iklan diblog saya ini silahkan klik disini





0 komentar "cara mengetahui siapa saja yang sudah membuka profile facebook anda", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment