free download Camfrog 6.5.300 full version update juli 2013

Ditulis oleh: -
free download Camfrog 6.5.300 full version update juli 2013 :download Camfrog 6.5.300 full version update juli 2013 gratis,mungkin nama aplikasi yang satu ini masih asing ditelinga kalian,tapi diluar negeri aplikasi ini sangat populer dikalangan remaja,seperti saya ini,setiap hari pasti berkomunikasi dengan orang yang berada jauh dengan kita,biasanya untuk pengguna Hp yang ada kamera depannya bisa video call,nah bagi Anda yang tidak punya Hp dengan Fasilitas video call aplikasi ini solusinya,Anda bisa ber-video call menggunakan laptop dengan aplikasi ini,tapi laptopnya harus ada fasilitas kamera depannya,tidak perlu harus yang sampai 8MP yang Vga saja tidak apa-apa yang penting ada saja,nama Aplikasinya adalah Camfrog 6.5.300. apa kalian sudah ada yang tahu mengenai aplikasi yang satu ini?kalau ada yang belum  saya akan menjelaskan sedikit mengenai aplikasi ini

Camfrog 6.5.300 full version adalah sebuah aplikasi yang sangat bagus,kenapa say bisa mengatakan sangat bagus?karena aplikasi Camfrog 6.5.300 full version ini adalah aplikasi yang mempunyai fasilitas video chat mendukung komunikasi dua arah dan video conferencing. Hal ini juga memungkinkan untuk bekerja melalui router dan firewall. Hal ini dioptimalkan untuk video berkualitas tinggi dan audio. Keduanya dapat diakses berdasarkan saluran broadband. Ada juga teks tersedia dan bentuk audio komunikasi selain video. Seorang pengguna chat room dapat menemukan segala sesuatu saat berbicara di chat room. Hal ini dapat musik pelajaran atau komunikasi dengan orang asing dalam bentuk apapun diakses untuknya. Antarmuka program persis sama seperti dalam semua utusan. Ada juga kemampuan tidak hanya untuk membuat ruangan sendiri, tetapi juga untuk menggunakan password untuk login ke dalamnya. Kontak baru ditambahkan dengan hanya satu klik.

bagaimana apa anda tertarik dengan aplikasi ini?selanjutnya saya akan menjelaskan rincian dari aplikasi yang satu ini.


Fitur utama:
Pesan dalam bentuk apapun
Beberapa chat room
Kemampuan untuk membuat nomor Anda sendiri dan password untuk
Anda dapat log in dengan menggunakan profil Facebook Anda hanya
Panggilan video kualitas 720p.

Sistem operasi:
Windows

Lisensi perangkat lunak:
Freeware

bagaimana sangat menarik bukan?jika anda berminat meng-unduh/Download aplikasi ini silahkan klik Link Dibawah ini.

free download Camfrog 6.5.300 full version update juli 2013


sekian yang dapat saya sampaikan,bila anda ingin bertanya silahkan berkomentar dibawah ini,dan terima kasih banyak atas kedatangan anda diblog saya ini.

0 komentar "free download Camfrog 6.5.300 full version update juli 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment