Free download Winamp 5.64 full version update juli 2013

Ditulis oleh: -
Free download Winamp 5.64 full version update juli 2013 : download Winamp 5.64 full version update juli 2013 gratis,Download winamp terbaru juli 2013 , mungkin diantara kalian sudah banyak yang mengenal aplikasi yang satu ini,karena aplikasi yang satu ini adalah sebuah aplikasi yang sangat kita butuhkan kalau lagi galau,bete,bosen dan semacamnya lah.hehe.kenapa bisa begitu?karena aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat memutar media seperti lagu,video dan semacam-macamnya lah,hehe.dan saya perkenalkan nama aplikasinya adalah... Winamp 5.64 full version... mungkin anda yang masih newbie belum seberapa ngerti seperti apa aplikasi ini,apa manfaatnya.tenang saja,kali ini saya akan menjelaskan secara simpel tentang aplikasi yang satu ini. silahkan disimak baik-baik.

aplikasi  Winamp 5.64 full version adalah sebuah aplikasi yang menurut saya canggih,dan juga aplikasi ini sangatlah populer bagi anak-anak remaja jaman sekarang,kenapa saya bisa mengatakan aplikasi  Winamp 5.64 full version ini seperti itu?karena aplikasi ini adalah Media player ini ditandai dengan pemutaran berkualitas tinggi. Distribusi dari program ini adalah benar-benar gratis dan Anda dapat men-download dari banyak situs di internet. Telah memungkinkan untuk memutar file format apapun tetapi sekarang Anda harus menginstal plug-in untuk bermain. AMP. file. Winamp pasti akan sangat menarik bagi pengguna karena antarmuka intuitif dan kemudahan manajemen. Bahkan jika Anda bukan pengguna tingkat lanjut, tidak sulit untuk menetapkan pengaturan. Jika Anda ingin memperluas program, instal plugin dari Internet.

bagaimana menurut anda sekalian pasti anda punya pemikiran sendiri bukan tentang aplikasi yang satu ini? selanjutnya saya akan menjelaskan rincian aplikasi Winamp 5.64 full version ini,mohon disimak lagi ya.


Fitur utama:
Bekerja dengan format berikut: MP3, MOD, XM, AAC, WAV, S3M, IT, OGG, MIDI, dll
Dukungan untuk pemutaran format video MPEG, ASF, AVI, NSV
Banyaknya pengaturan
Kemampuan untuk menginstal plugin
Visualisasi yang sangat baik dan media perpustakaan
Buat playlist berdasarkan sebuah drama sejarah
Mengelola file pada media portabel

Sistem operasi:
Windows

Lisensi perangkat lunak:
Freeware

bagaimana keren bukan aplikasi se-canggih ini adalah aplikasi Freeware,sangat keren kan?jika anda meminati aplikasi yang satu ini anda bisa mendownloadnya dengan meng-klik Link Dibawah ini

Free download Winamp 5.64 full version update juli 2013




sekian yang dapat saya sampaikan,jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah ini,terima kasih atas kunjungan anda sekalian yang telah meramaikan blog sederhana saya ini.


0 komentar "Free download Winamp 5.64 full version update juli 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment