sinopsis film Pacific rim 2013

Ditulis oleh: -

Pacific Rim FilmPoster.jpeg       Mungkin diantara anda sekalian belum begitu familiar dengan judul film bergenre fiksi ilmiah yang sangat keren banget ini,judulnya adalah "PACIFIC RIM" film ini disutradarai oleh Guillermo del Toro, ditulis oleh del Toro dan Travis Beacham, dan dibintangi Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, Charlie Day, Rob Kazinsky, Max Martini, dan Ron Perlman. Film ini disettingpada tahun 2020, saat Bumi sedang diserang oleh Kaiju, monster raksasa yang muncul dari sebuah portal di dasar laut. Untuk memerangi monster, manusia bersatu untuk menciptakan Jaegers: raksasa humanoid mecha, masing-masing dikendalikan oleh dua pilot yang pikirannya bergabung dengan sebuah jembatan saraf. Berfokus pada hari kemudian perang, cerita mengikuti Raleigh Becket, seorang pilot Jaeger dicuci-up yang disebut keluar dari pensiun dan bekerja sama dengan percontohan rookie Mako Mori dalam upaya terakhir untuk mengalahkan Kaiju tersebut.



Del Toro membayangkan "Pacific Rim" sebagai kisah petualangan warna-warni sungguh-sungguh, dengan "sangat sejuk dan cahaya merasa", berbeda dengan "super-merenung, super gelap, film musim panas yang sinis". Direktur difokuskan pada "besar, indah, visual canggih" dan tindakan yang akan memuaskan pemirsa dewasa, namun telah menyatakan "harapan nyata" nya adalah untuk memperkenalkan kaiju dan mecha genre untuk generasi anak-anak. Sementara film menarik berat pada genre ini, ia menghindari referensi langsung ke karya-karya sebelumnya. Del Toro dimaksudkan untuk menciptakan sesuatu yang asli tapi "jatuh cinta" dengan pengaruh nya, menanamkan dengan "keindahan epik" dan "opera keagungan".

nah berikut ini sedikit sinopsis dari film "PACIFIC RIM"

                pada tahun 2020 Program Jaeger awalnya berhasil menangkis serangan kaiju dan pada awalnya ternyata gelombang perang. Namun, seiring waktu, kaiju lintas melalui portal pada tingkat yang lebih cepat, dengan masing-masing kaiju baru menjadi semakin beradaptasi dengan baik untuk memerangi Jaegers. Dengan demikian, robot menjadi kurang dan kurang efektif, menyebabkan pemerintah sekarang-bersatu Bumi kehilangan kepercayaan pada kemampuan Jaegers 'untuk membela kemanusiaan. Program Jaeger dihentikan, dengan sumber daya dialihkan ke membangun "Wall of Hope", sebuah benteng pesisir untuk melindungi kota bumi. Empat dari Jaegers tersisa tugaskan ke Hong Kong untuk mempertahankan garis pantai difortifikasi sampai dinding dapat diselesaikan. Stacker Pentakosta, komandan pasukan Jaeger, membuat rencana untuk mengakhiri perang sekali dan untuk semua dengan hulu ledak nuklir ilegal yang didapat Rusia.

                Pentakosta mendekati mantan pilot Raleigh Becket dan meyakinkan dia untuk kembali ke program. Becket dan Yancy saudaranya pernah menjadi pilot Bahaya Gipsy dan bertugas membela pantai Alaska. Selama misi, mereka mengabaikan perintah dan terlibat kaiju langsung. Yancy robek dari kokpit sementara masih terhubung ke saudaranya, dan pengalaman trauma Raleigh. Setelah kembali ke program, Raleigh berjalan melalui proses ketat pengujian untuk menemukan co-pilot baru, karena semakin kuat hubungan antara dua pilot, semakin baik kinerja mereka dalam pertempuran. Raleigh menuntut untuk bermitra dengan Mako Mori, seorang pilot tes yang partisipasinya Pentakosta menentang, seperti Mako adalah putri angkatnya. Dia akhirnya menyesal dan memungkinkan dia untuk bermitra Raleigh. Pasangan itu tes awal berjalan hampir berakhir dengan bencana ketika Mako berhasil tertangkap di memori dari perjumpaan dengan kaiju sebagai anak dan tidak sengaja mengaktifkan dan sistem senjata utama hampir pembuangan Gipsy Bahaya sementara masih dalam hanggar. Keduanya ditarik dari lapangan tanpa batas sebagai Jaegers tersisa bertugas menangkis serangan ganda kaiju. Pertahanan Hong Kong berjalan buruk, dengan cepat kaiju menghancurkan dua Jaegers dan melumpuhkan ketiga. Pentakosta tidak memiliki pilihan selain untuk mengotorisasi Raleigh dan Mako untuk me-mount berdiri terakhir, dan drive dua serangan itu.

                 Sementara itu, Dr Newton Geizler-seorang ilmuwan mempelajari kaiju merakit sebuah mesin yang memungkinkan dia untuk membangun hubungan jiwa dengan fragmen otak kaiju dengan cara yang sama bahwa Jaeger pilot terhubung satu sama lain. Pengalaman hampir membunuhnya, tetapi ia menemukan bahwa kaiju sebenarnya senjata genetik dibesarkan dikirim ke bumi sebagai kekuatan menyerang untuk memungkinkan majikan mereka untuk menjajah planet ini. Dengan persetujuan Pentakosta, ia berusaha keluar Hannibal Chau, tokoh utama dalam perdagangan bagian kaiju ilegal, dalam upaya untuk mendapatkan otak kaiju baru untuk mengulang percobaan. Chau mengkritik kebodohan Geizler dalam penggabungan dengan otak kaiju, karena ia sekarang telah menarik perhatian mereka, dan kaiju menyerang Hong Kong secara khusus mencari dia keluar. Setelah Gipsy Bahaya membunuh kaiju menyerang kota, Chau dan krunya dari pemburu bergerak ke bagian panen. Geizler menyadari, terlambat, bahwa kaiju hamil, dan Chau dan krunya diserang oleh bayi yang baru lahir kaiju bayi. Bayi tidak dapat bertahan hidup di luar rahim dan meninggal setelah makan Chau. Hal ini memungkinkan Geizler dan rekan skeptis nya Hermann Gottlieb untuk bergabung dengan otak bayi kaiju, di mana mereka menemukan rahasia mengendalikan aliran kaiju melalui portal.

                  Pasukan Jaeger memasang kembali, berencana untuk menggunakan senjata nuklir untuk menghancurkan portal sekali dan untuk semua. Pentakosta, terungkap telah menjadi salah satu Jaeger pilot asli, mengambil komando Striker Eureka sebagai salah satu pilot yang biasa terluka selama membela Hong Kong. Pentakosta usaha keluar ke kedalaman laut, dengan Raleigh dan Mako mendukung dia naik Bahaya Gispy. Geizler dan Gottlieb memberitahu mereka bahwa portal memiliki sistem gagal-aman untuk mengontrol berjalannya kaiju, yang hanya akan memungkinkan mereka masuk jika mereka bisa meniru kode genetik kaiju a. Sebelum mereka dapat memproses informasi ini, mereka diserang oleh pak kaiju, termasuk kaiju terbesar dalam sejarah. Pentakosta meledakan hulu ledak, menghancurkan Jaeger dan para pilotnya, untuk membunuh kaiju tersisa menjaga portal. Raleigh dan Mako merebut mayat seorang kaiju mati dan menggunakannya untuk melewati portal, berniat untuk reaktor nuklir kelebihan Gipsy Bahaya untuk menggunakannya sebagai bom rakitan. Dengan Jaeger kritis rusak dari pertarungan, Raleigh menyemburkan Mako dan manual menimpa protokol keamanan Gipsy Bahaya sebelum mendepak dirinya. Bahaya gipsy meledakan di sisi lain dari portal, menghancurkan dan para komandan asing, sebagai dua pilot muncul kembali dengan selamat di permukaan bumi.
yang pastinya kalau kalian sudah melihat sinopsis filmnya secara langsung akan mengerti alur ceritannya pada saat anda melihat filmnya secara langsung,dan kalian juga akan mengerti nilai moral yang terdapat pada film

0 komentar "sinopsis film Pacific rim 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment