cara mendapat iklan ppc diblog Anda gratis dan menjadi peluang bisnis baru

Ditulis oleh: -
Assalamualaikum wr. wb.

Alhamdulillahhirobbil alamin,pada hari ke 2 hari raya idul fitri kali ini,kita dapat bertemu lagi disini,di blog sederhana saya yang memberikan informasi berdasarkan pengalaman pribadi,sehingga saya memberi nama blog ini seputar dana artinya hal-hal yang ada disekitar saya.

pada kesempatan kali ini saya akan membagi tips mendapatkan iklan ppc [pay per click] memang sih,banyak website yang menawarkan iklan ppc ini,namun harganya terlalu murah paling tinggi mungkin Rp.100/click
namun setelah saya searching-searching di mbah google,saya menemukan website yang menawarkan iklan ppc harganya wow banget, saya sudah pasang 3 iklan yang ukuran 250x250 dan dibayar perkliknya Rp.189, lumayan bukan? nah penasarankan web site apa sih itu?

web sites itu bernama KlikQ.com, pertama yang harus kita lakukan adalah menuju kehalaman KlikQ.com klik Disini untuk menuju ke halaman KlikQ.com {KLIK} mendaftar lebih dahulu pilih yang publisher untuk menayangkan iklan dankalau yang advertaiser yang mau promosi, nah salah satu kelebihan pembayaran kita adalah melalui pulsa,jadi yang belum punya rekening seperti saya anda sangat beruntung,menarik bukan? minimal yang bisa ditukarkan adalah Rp.50.000 wow kan,

dalam hal pendaaftaran anda akan disuruh mengisi persyaratannya seperti nama,password,email,nomor HP anda dll. untuk email,usahakan email yang masih bisa anda buka,yang ingat passwordnya,soalnya ini sangat penting,kenapa sangat penting? karena KlikQ.com akan menyuruhkita membuaka email yang dikirimkan ke akun email kita yang berisi konfirmasi, setelah itu buka akun email anda.

setelah anda masuk ke email kiriman KlikQ.com klik Linknya dan anda akan menuju ke halaman  KlikQ.com kemudian akan disuruh login lagi, salah satu keunikan  KlikQ.com adalah pada saat login
karena kita akan disuruh mengisi nama,password,dan kode angkanya [tidak usah spasi] setelah itu centang yang publiser,terus enter saja

setelah itu anda akan dihadap kan dengan menu diatas,yang akan anda temui setelah login

home : untuk menuju tempat akun anda
tempat penerbitan : akan mencatat setiap iklan yang anda unginkan
tempat penerbit baru : disini anda akan bisa mendapatkan iklannya dengan cara mengisi nama terserah anda seperti jual pulsa atau lainnya dan memilih jenis banner iklan sesuai kebutuhan kalian dan harganya sudah tercantum disana.
export ; adalah bukti pembayaran yang bisa kita unduh dengan format microsoft axcel
pembayaran : tempat kita menukarkan uang hasil kita minimal Rp.50.000
pesan : kita bisa mengirim pesan ke admin dari KlikQ.com

selamat berbisnis dan sukses untuk anda jika anda bergabung dengan KlikQ.com ...!!

sekian yang dapat saya sampaikan,bila ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah ini...!!

wasaalamualaikum wr. wb.

1 komentar: