Free Download webcamMax 7.7.7.6 full version update agustus 2013

Ditulis oleh: -
Assalamualaikum wr. wb.

Alhamdulillah hari ini saya masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk membuat sebuah artikel yang berguna bagi anda sekalian para pembaca SEPUTAR DANA,karena masih dalam suasana liburan Hari raya idul fitri saya sebagai admin sekaligus Owner dari SEPUTAR DANA ini mengucapkan " Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin".

pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagi sebuah aplikasi yang mungkin anda sudah banyak yang mengetahuinya,sebuah aplikasi untuk ber video call antar PC dan bisa melewati/ sebagai perantara antara beberapa aplikasi chatting.

nama aplikasinya adalah webcamMax,webcamMax adalah sebuah aplikasi Freeware artinya aplikasi yang gratis atau tidak berbayar,namun aplikasi webcamMax ini bukan free ware sembarangan,walaupun jenis aplikasi freeware kemampuan webcamMax tidak bisa diremehkan,kenapa bisa begitu?

alasanya karena aplikasi webcamMax ini adalah sebuah aplikasi canggih,seperti apakah canggihnya aplikasi ini?kecangihanya karena aplikasi ini dapat menambahkan efek berbagai video untuk semua Webcam, bahkan jika tidak ada kamera yang sebenarnya. Menggunakan program ini juga berguna, jika itu terjadi pada AIM, MSN, ICQ, Skype, Yahoo, ANYwebcam, Paltalk, Camfrog, Stickam. Anda dapat mengkonfigurasi WebCamMax sehingga mulai mentransfer dari kamera hanya ketika lensa menangkap gerakan. Pengguna dapat memilih satu atau lebih program untuk kamera sekaligus. Ada tersedia sejumlah besar efek visual untuk membuat citra seseorang lebih menarik.

bagaimana menurut anda mengenai aplikasi webcamMax ini? saya sarankan anda menggunakan aplikasi webcamMax ini,dan mendownloadnya melalui blog saya ini. hehe... ^_^

berikut ini spertifikasi dari aplikasi ini :

Fitur utama:
Menghubungkan kamera dengan perangkat lunak Paltalk, Yahoo Messenger, ICQ, AIM, Camfrog, Skype
Lebih dari 1.000 efek, termasuk volume Mosaic, air, TV, emosi, dan sebagainya.
Mengambang teks di atas video
Bekerja dengan latar belakang apapun, yang dimasukkan ke dalam bingkai
Webcam dengan beberapa program berjalan secara bersamaan

Sistem operasi:
Windows
Lisensi perangkat lunak:
Shareware : aplikasi yang dapat dibagikan secara bebas karena telah mendapat copyright (hak Copy)

untuk mendownloadnya anda bisa meng-KLIK Link dibawah ini,silahkan Anda mendownloadnya

Free Download webcamMax 7.7.7.6 full version update agustus 2013



demikian yang dapat saya sampaikan,bila anda mempunyai pertanyaan silahkan Anda berkomentar dibawah ini.

untuk menghargai jasa saya saya silahkan anda meng-KLIK setiap iklan PPC (pay per Click) saya,saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Anda ^_^ 


0 komentar "Free Download webcamMax 7.7.7.6 full version update agustus 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment